JM Hot News - шаблон joomla Окна

Kampanye Negatif, Tidak Etis Tapi Buat Rakyat Kritis

Kampanye Negatif, Tidak Etis Tapi Buat Rakyat Kritis.

MENDEKATI hari H pencoblosan 15 Februari 2017, dinamika Pilkada di beberapa daerah cenderung memanas. Serangan kampanye negatif (negatif campaign), bahkan kampanye hitam (black campaign), mulai terang-terangan dimunculkan untuk mempengaruhi pemilih dan memberi citra buruk bagi lawan politiknya..

Read the full article

Demokrat Ditantang Usung Kader Sendiri, Pilwako Jambi Diprediksi Diikuti Tiga Pasangan

Demokrat Ditantang Usung Kader Sendiri, Pilwako Jambi Diprediksi Diikuti Tiga Pasangan.

Khusus Demokrat, dosen Fisipol Unja ini menantang partai itu untuk berani memajukan calonnya dan jangan mau sebagai pelengkap. Terlebih bila hanya menyodorkan kader sebagai orang nomor dua.

Read the full article

Diskusi anggota KPU Jambi dan para akademisi

KabarJambi.net – Akademisi Jambi, Muhammad Alfarisi mendukung wacana KPU Pusat, mengenai siapa saja boleh mencalonkan diri sebagai calon pimpinan baik eksekutif maupun legislatif  tanpa harus mencopot jabatannya, khususnya PNS.  Hal tersebut disampaikan Alfarisi di tengah-tengah forum Focus Grup Discusion (FGD) yang digelar KPU Provinsi Jambi, Selasa (29/3/2016).  “Saya setuju-setuju saja dengan wacana KPU pusat itu. Kalau sudah dinyatakan menang, baru boleh mundur dari PNS,” ungkap Alfarisi, yang juga Dosen Fisipol UNJA.  Adapun alasannya medukung wacana tersebut, adalah karena faktor pertimbangan biaya dan karir.  “Kan PNS yang nyalon juga masih belum tau menang atau kalah, kalau kalah kan biayanya besar, keluarga mereka juga butuh makan dan tentunya jenjang karir PNS nya bisa hilang kalau kalah dipolitik,” tutupnya.(ms)

 

sumber : http://kabarjambi.net/evaluasi-pilkada-sebaiknya-pns-tak-harus-mundur-jika-maju-pilkada/

Berita

loading...
loading...