TINGKATKAN KUALITAS TUGAS AKHIR, ILMU PEMERINTAHAN GELAR KLINIK SKRIPSI

“Upaya semacam ini diperuntukkan agar para mahasiswa tidak memandang lagi skripsi sebagai sesuatu yang sulit. Dengan klinik skripsi,mahasiswa dapat berkonsultasi secara informal kepada dosen-dosen yang nantinya telah ditentukan jadwalnya” Ujar Makmun.

Antusias dari mahasiswa Fisipol khususnya yang berasal dari prodi Ipem dalam mengikuti kegiatan ini sangat tinggi, hal tersebut dibuktikan dari puluhan mahasiswa prodi Ipem yang hadir dan mengikuti kegiatan ini dari awal hingga akhir.

“Pada prinsipnya sangat membantu bagi mahasiswa yang sedang mengerjakan penyusunan skripsi dan bisa menjadi tempat untuk menerima keluhan dari mahasiswa khususnya sedang mengalami kendala dalam proses pembuatan tugas akhir” Ujar Dodi, mahasiswa Prodi Ipem.

Setelah klinik skripsi, prodi Ipem juga sedang menyiapkan program Klinik Desa sebagai media laboratorium mahasiswa Ipem. Semua langkah ini sebagai bentuk usaha prodi untuk mencapai visi prodi Ilmu Pemerintahan yang berjiwa entrepreneur dan unggul di bidangnya.

DANIEL ESTOMIHI PURBA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *